Cara Mudah Memperbesar Penis

Apakah Penis bisa dibesarkan?
Bagaimana Caranya?

Berikut ini adalah Artikel Penjelasan dari seorang pakar kesehatan dan Dokter profesional anggota FDA tentang bagaimana cara memperbesar penis :
Di bawah ini adalah penjelasan tentang mekanisme pembesaran penis dan rekomendasi vimax oleh para Dokter dan ahli kesehatan Canada :

Artikel pakar kesehatan tentang cara memperbesar penisMengapa Penis dapat diperbesar.

Jawaban yang paling utama adalah karena penis terdiri dari jaringan tubuh yang bisa diperbaiki, diperbaharui, ditambah oleh mekanisme tubuh.

Bagaimana caranya?
Ini logika nya:
Penis terdiri dari jaringan sel yang yang dibungkus dengan kulit sama seperti jaringan tubuh lainnya, hanya pada penis ada rongga rongga yang dapat menampung volume darah tertentu dan menguncinya pada saat saat tertentu…. bila anda sedang terangsang, otomatis aliran darah akan mengisi jaringan sel di penis anda. cara kerja penis secara lengkap dapat dijelaskan sebagai berikut.
struktur anatomi penisMungkin cara termudah untuk memahami bagaimana penis menjadi ereksi adalah berpikir tentang balon. Jika balon tidak diisi udara, maka balon akan kempes/lemas. Makin banyak udara yang masuk ke balon, makin besar balon tersebut. Demikian juga penis, makin banyak darah yang masuk ke penis, makin besar penis.

Penis menggunakan mekanisme yang sama, tapi bukannya menggunakan udara bertekanan untuk menjadi kaku, penis menggunakan darah bertekanan pada dua bagian struktur berbentuk seperti tabung cerutu yang disebut corpora cavernos

Arteri membawa darah ke dalam dua tabung dimaksud dan vena membalikkannya. Penis dapat menjadi tegak, setengah tegak atau lemas tergantung pada aliran darah:

Dalam keadaan tidak ereksi, arteri yang mengangkut darah ke kavernosum terbatas, sedangkan pembuluh yang mengalirkan darah dari penis terbuka. Tidak ada tekanan darah di dalam penis. Dalam keadaan ini, penis lemas

Ketika seorang pria menjadi terangsang, pembuluh arteri menuju penis membuka sehingga darah bertekanan dapat masuk penis dengan cepat. Vena meninggalkan penis mengerut. Darah bertekanan terjebak dalam corpora cavernosa, dan darah ini menyebabkan penis memanjang dan kaku. Penis ereksi.
Gambar Anatomy Ketika Penis ereksiDi dalam Corpora Cavernosa, terdapat jaringan sel yang berbentuk seperti spon yang menampung aliran darah sewaktu ereksi (sewaktu horny). Makin banyak sel sel tersebut, makin besar volume darah yang bisa ditampung, maka makin besar ukuran penis. Sel sel tersebut bersifat lentur, makin lentur sel sel dimaksud, makin banyak pula volume darah yang ditampung. Sel yang lentur biasanya dimiliki orang yang penisnya bertambah besar hampir 2 x lipat pada saat ereksi, sedangkan yang selnya tidak lentur, pertambahannya tidak banyak sewaktu ereksi.
LOGIKA SEDERHANA MEMPERBESAR PENIS ADALAH MEMPERBANYAK JUMLAH SEL DI CORVORA CAVERNOS DAN MEMBUATNYA LEBIH LENTUR.
Kalau membesarkan otot dengan memberi beban pada otot, maka membesarkan penis adalah dengan meregangkan penis semaksimal mungkin

Perlu untuk dicatat, pembesaran otot memakan waktu yang relatif lebih lama dikarenakan reaksi tubuh untuk pemulihan otot dan pembentukan jaringan baru lebih lama dibandingkan dengan reaksi tubuh untuk pemulihan jaringan sel dan pembentukan sel baru di penis…so guys…. MEMBESARKAN PENIS JAUH LEBIH CEPAT DARIPADA MEMBESARKAN OTOT

Cara Memperbesar Penis.
Bagi Anda yang punya ukuran Mr.P lebih kecil dan pendek, tidak perlu sampai minder dengan hal ini, sehingga membuat Anda jadi gelisah, jika anda ingin memperbesar ukuran penis sekarang sudah ada solusinya.

Obat Pembesar Penis Vimax Pills Herbal Original Canada.

vimax herbal

Vimax Original Canada adalah Dietary Supplement yang sangat di rekomendasikan untuk meningkatkan jumlah sel di dalam Corvora Cavernos,melancarkan aliran darah dan meningkatkan volume darah dalam penis sehingga penis membesar dan panjang.

jual vimax asli canada

FYI: Obat Pembesar Penis Vimax Asli Canada ini tidak dijual bebas seperti di toko obat atau apotik umum (kimia farma, century, k24, medicastore), hanya di toko online kami tempat anda akan mendapatkan produk obat vimax asli yang terjamin keampuhannya.

Author: jual vimax asli

Jual vimax asli canada harga murah obat pembesar alat vital pria alami permanen aman tanpa efek samping. http://www.tokojualvimaxasli.com/

Leave a comment